Liga Indonesia

16 Besar Liga 3: Saling Sikut Sesama Wakil Jatim, Deltras Sidoarjo Siaga 1

Minggu, 27 Februari 2022 11:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© deltras_fc/Twitter
Logo klub Liga 3, Deltras Sidoarjo. Copyright: © deltras_fc/Twitter
Logo klub Liga 3, Deltras Sidoarjo.

INDOSPORT.COM – Skuat Deltras Sidoarjo memastikan akan mewaspadai semua lawan di fase grup babak 16 besar Liga 3 2021, terutama lawan dari sesama wakil Jawa Timur.

Diketahui, Deltras Sidoarjo memastikan lolos ke babak 16 besar Liga 3 202 dengan predikat juara di Grup V babak 32 besar.

Hal ini dipastikan setelah pasukan Muhammad Zein Al Hadad mencatat dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan di babak sebelumnya.

Selanjutnya, Deltras Sidoarjo tergabung di Grup AA babak 16 besar Liga 3. The Lobster, julukan Deltras, akan berjumpa lawan sesama wakil Jawa Timur, yakni Persedikab Kab. Kediri, yang lolos sebagai runner-up Grup W.

Selain itu, ada juga dua lawan lain yang tak kalah beratnya, yakni PSDS Deli Serdang (Sumatra Utara), dan PS Palembang (Sumatra Selatan).

Dengan melihat peta persaingan di Grup AA yang cukup berat, Zein Al Hadad selaku pelatih Deltras Sidoarjo mengaku bahwa anak didiknya bakal bersiap untuk saling sikut demi menyegel tiket promosi ke Liga 2 musim depan.

“Kami tergabung di Grup AA babak 16 besar Liga 3 2021 bersama Persedikab Kab. Kediri, PSDS Deli Serdang, dan PS Palembang,” kata pelatih Deltras Sidoarjo, Zein AlHadad, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT via pesan singkat, Minggu (27/2/22).

“Kebetulan akan saling sikut sesama wakil Jawa Timur di sini, tapi semua lawan patut diwaspadai karena kualitasnya terbilang merata. Kami juga sudah memetakan kekuatan Persedikab, PSDS, dan PS Palembang,” cetusnya.