Liga Indonesia

Daftar Sementara Klub yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga 3: Ada Deltras dan Persidago

Selasa, 22 Februari 2022 21:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Daftar Sementara Klub yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga 3: Ada Deltras Sidoarjo dan Persidago Gorontalo. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Daftar Sementara Klub yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga 3: Ada Deltras Sidoarjo dan Persidago Gorontalo.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar sementara klub yang berhasil menyegel tiket lolos ke babak 16 besar Liga 3 Nasional, termasuk Deltras Sidoarjo dan Persidago Gorontalo.

Deltras Sidoarjo memastikan lolos ke 16 besar Liga 3 sebagai juara grup V setelah menang telak 4-0 atas Gasma Enrekang pada Selasa (22/02/22) sore WIB.

Kemenangan dengan skor sama di laga pamungkas Grup V babak 32 besar juga diraih oleh PS Siak saat melawan Perseden Denpasar.

Dengan hasil itu, Deltras Sidoarjo dan PS Siak menjadi wakil dari Grup V yang berhak lolos ke babak 16 besar Liga 3 Nasional. 

Kemudian Persidago Gorontalo yang dijuluki "Si Pembunuh Raksasa" harus puas ditahan imbang 2-2 oleh penghuni juru kunci Grup U yakni Jambi United di laga pada sore tadi.

Meski imbang, Persidago Gorontalo tetap lolos sebagai juara grup karena mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Mereka ditemani oleh Gresik United yang sukses mendulang kemenangan 2-1 atas PCB Persipasi.

Sementara itu, PSGC Ciamis menjadi tim pertama yang tampil sempurna di babak 32 besar Liga 3. Mereka baru saja sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Mataram Utama.

Kemenangan ini membuat mereka mampu menjadi pemuncak klasemen dengan raihan sembilan poin. Untuk Mataram Utama, meski menelan kekalahan mereka tetap lolos ke babak 16 besar Liga 3 karena sudah mengantongi enam poin sebelumnya.

Untuk melihat daftar klub sementara yang berhasil lolos ke babak 16 besar Liga 3, kalian bisa klik slide kedua berita ini.