Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 3 Hari Ini: PSGC Ciamis Sempurna, Deltras Sidoarjo dan PS Siak Pesta Gol

Selasa, 22 Februari 2022 19:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Rekap Hasil Liga 3 Hari Ini: PSGC Ciamis Sempurna, Deltras Sidoarjo dan PS Siak Pesta Gol. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Rekap Hasil Liga 3 Hari Ini: PSGC Ciamis Sempurna, Deltras Sidoarjo dan PS Siak Pesta Gol.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan babak 32 besar Liga 3 Nasional pada Selasa (22/02/22) sore WIB, di mana PSGC Ciamis sukses meraih kemenangan ketiga.

Melawan Mataram Utama FC di laga pamungkas Grup S babak 32 besar Liga 3, PSGC Ciamis sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat mereka mampu menjadi pemuncak klasemen dengan raihan sembilan poin.

Untuk Mataram Utama, meski menelan kekalahan mereka tetap lolos ke babak 16 besar Liga 3 karena sudah mengantongi enam poin sebelumnya.

Sementara itu, dua tim di Grup V yakni Deltras Sidoarjo dan PS Siak sukses sama-sama meraih kemenangan besar pada sore tadi.

Deltras Sidoarjo memastikan tiket ke 16 besar sebagai juara grup setelah menang telak 4-0 atas Gasma Enrekang. Kemenanhan dengan skor sama juga diraih oleh PS Siak saat melawan Perseden Denpasar.

Di laga lainnya, Persidago Gorontalo yang dijuluki 'Si Pembunuh Raksasa' harus puas ditahan imbang 2-2 oleh pemghuni juru kunci Grup U yakni Jambi United.

Meski imbang, Persidago Gorontalo tetap lolos sebagai juara Grup U karena mampu mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Untuk melihat rekap hasil pertandingan babak 32 besar Liga 3 pada Selasa (22/02/22) sore WIB, kalian bisa klik slide kedua berita ini.