eSports

Menghibur dan Menguntungkan, MPL Fantasy Jadi Game Sepak bola Populer

Rabu, 2 Maret 2022 16:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© MPL Fantasy
Logo MPL Fantasy. Copyright: © MPL Fantasy
Logo MPL Fantasy.

INDOSPORT.COM - MPL Fantasy adalah turnamen permainan genre sepak bola fantasi yang mengedepankan kemampuan menganalisa statistik pemain, menentukan strategi, serta wawasan tentang berbagai tim bal-balan. 

Di MPL Fantasy, peserta akan saling berkompetisi dan menentukan taktik terbaik untuk memenangi berlian, yang kemudian dapat ditukar menjadi saldo GoPay dan LinkAja.

Sebelum membentuk tim, pengguna perlu memilih pertandingan sepak bola yang sedang atau akan berlangsung. Keunikan MPL Fantasy lainnya adalah pengguna dapat memilih 11 pemain jagoan asal dua tim sepak bola yang akan bertanding.

Pilihan pertandingan yang tersedia di MPL Fantasy juga sangat variatif, mulai dari liga-liga top dunia hingga pertandingan antarnegara.

Dalam menyusun tim sebagai manajer, pengguna perlu memilih 11 pemain terbaik dari kedua kesebelasan yang bertanding menjadi satu tim MPL Fantasy. 

Setiap pesepak bola memiliki harga 7.5-12 kredit, dan pengguna memiliki 100 kredit untuk melengkapi 11 pemain. Semakin bagus performa pemain, semakin tinggi kredit yang dibutuhkan begitu pula sebaliknya.