eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini: Pembuktian Aura dan ONIC

Jumat, 11 Maret 2022 08:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan MPL Indonesia Season 9 pekan 4 hari pertama, Jumat (11/03/22), mulai pukul 15.00 WIB. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan MPL Indonesia Season 9 pekan 4 hari pertama, Jumat (11/03/22), mulai pukul 15.00 WIB.

Pertandingan hari ini adalah pembuktian bagi Aura Fire dan ONIC Esports. Sebab, kedua tim saat ini sama-sama menjadi pemuncak klasemen sementara MPL S9.

ONIC Esports sebagai juara musim lalu, saat ini bertengger di peringkat teratas dengan +6 poin, disusul Aura Fire yang mengoleksi +5 poin dari empat kemenangan musim ini.

Faktanya, Aura Fire adalah salah satu tim kuda hitam. Awalnya Sang Naga tak pernah lolos ke babak playoff, tapi sejak MPL ID S8 lalu, tim berbenah dan lolos putaran final.

Maka, laga hari ini adalah pembuktian bagi Aura Fire. Facehugger dkk akan berjumpa tim papan bawah, Geek Fam ID. Apakah mereka mampu menang straight 2-0?

Selanjutnya, ONIC Esports akan berjumpa Bigetron Alpha. Landak Kuning berpeluang untuk mengukuhkan posisi mereka, sebab Bigetron saat ini masih belum konsisten.

Bigetron Alpha yang pernah menjadi runner up di MPL, justru saat ini terbenam di posisi ketujuh dari delapan peserta, satu tangga di atas Geek Fam ID sebagai juru kunci MPL.

Sementara ONIC diperkuat oleh para player muda terbaik, beberapa di antara pemain ONIC juga akan membela Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2022.