eSports

Double Gameweek Lagi! 5 Pemain Rekomendasi GW 31 Fantasy Premier League

Jumat, 1 April 2022 21:03 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 31 permainan Fantasy Premier League, yang menjadi double gameweek bagi Everton dan Burnley. (Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images) Copyright: © Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 31 permainan Fantasy Premier League, yang menjadi double gameweek bagi Everton dan Burnley. (Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images)

INDOSPORT.COM – Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 31 permainan Fantasy Premier League,  yang menjadi double gameweek bagi Everton dan Burnley.

Setelah jeda kurang lebih 2 pekan yang diisi oleh kualifikasi Piala Dunia, kompetisi Liga Inggris akhirnya kembali digelar akhir pekan ini dengan memasuki pekan ke-31, yang juga menjadi gameweek ke-31 di permainan Fantasy Premier League (FPL).

Pada pekan ke-30 lalu, hanya digelar 4 pertandingan yang cukup menyulitkan para manajer FPL mengatur tim, khususnya mereka yang sudah tak punya chip free hit.

Pada akhirnya, duo Tottenham yakni Son Heung-min dan Harry Kane menjadi bintang di gameweek 30 tersebut dengan torehan 15 poin dan 13 poin.

Pekan ini Liga Inggris akan menggelar 11 pertandingan, pasalnya ada 2 klub yang bermain dua kali pekan ini alias menjalani double gameweek yakni Everton dan Burnley.

Meski demikian, INDOSPORT tak menyarankan pemain dari kedua klub tersebut karena The Toffees dan The Clarets sama-sama tengah dalam tren buruk.

Laga di gameweek 31 sendiri masih terus diwarnai persaingan Manchester City dan Liverpool dalam berebut puncak klasemen.

Menariknya, kedua tim sama-sama akan bertemu penghuni zona degradasi di mana Liverpool menjamu Watford, sedangkan City bertandang ke markas Burnley.

Deadline pada Double gameweek 31 Fantasy Premier League sendiri akan jatuh pada Sabtu (02/03/22) pukul 17.00 WIB atau 90 menit sebelum laga pembuka antara Liverpool vs Watford.

Untuk membantu, berikut INDOSPORT memilihkan 5 pemain yang layak dimiliki di gameweek 30 permainan FPL: