eSports

Bracket dan Jadwal Play-off MPL Indonesia Season 9: EVOS dapat Lawan Susah, RRQ Senang

Senin, 11 April 2022 12:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© MPL Indonesia
Berikut ini bracket playoff atau babak penentuan juara MPL Indonesia Season 9. EVOS Legend dapat lawan berat, membuat RRQ Hoshi senang. Copyright: © MPL Indonesia
Berikut ini bracket playoff atau babak penentuan juara MPL Indonesia Season 9. EVOS Legend dapat lawan berat, membuat RRQ Hoshi senang.

INDOSPORT.COM - Berikut ini bracket playoff atau babak penentuan juara MPL Indonesia Season 9. EVOS Legend dapat lawan berat, membuat RRQ Hoshi senang.

Sebagaimana diketahui, kompetisi eSports MPL Indonesia Season 9 telah menuntaskan babak regular season. Dua tim telah resmi tersingkir dari upaya perebutan titel juara.

Enam tim tersisa untuk memperebutkan gelar juara MPL Indonesia Season 9. Babak play-off akan digelar pada 21-24 April 2022.

Belum apa-apa, EVOS Legend sudah harus menghadapi lawan berat, yaitu Alter Ego. Kedua tim saling sikut untuk menentukan siapa yang melaju ke babak berikutnya.

Jika EVOS menang, maka Wannn dkk akan melaju ke babak selanjutnya, dan bertemu lawan yang lebih hebat lagi, ONIC Esports.

Namun jika kalah dari Alter Ego, maka EVOS langsung tersingkir dan gagal merengkuh titel juara MPL ID Season 9, dan tidak akan mewakili Indonesia di ajang internasional.

Di kubu lainnya, Aura Fire akan berjumpa Bigetron Alpha di babak play-off. Sama saja, siapa yang kalah akan langsung tersingkir dan dipastikan gagal jadi juara musim ini.

Aura Fire merupakan tim kuda hitam yang sangat mengejutkan, bisa finis di peringkat ketiga klasemen akhir MPL ID Season 9 lalu.

Sementara Bigetron Alpha, walau dihuni oleh pemain-pemain hebat, tapi musim ini tak berpihak pada mereka, yang akhirnya finis satu tingkat saja di atas zona merah.

Pemenang laga Aura Fire vs Bigetron Alpha akan menghadapi sang raksasa MPL, yaitu RRQ Hoshi. Secara head to head, RRQ tentu unggul dari kedua calon lawannya tersebut.