eSports

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming Play Off MDL Season 5 di Vidio

Rabu, 13 April 2022 14:37 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut data lengkap jadwal dan link live streaming Vidio pertandingan eSports Mobile Legends di Mobile Development League (MDL) Season 5. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut data lengkap jadwal dan link live streaming Vidio pertandingan eSports Mobile Legends di Mobile Development League (MDL) Season 5.

INDOSPORT.COM – Berikut data lengkap jadwal dan link live streaming Vidio pertandingan eSports Mobile Legends di Mobile Development League (MDL) Season 5.

Kasta kedua dari turnamen esports Mobile Legends yakni Mobile Development League atau MDL, pada Season 5 ini telah mencapai babak akhir untuk regular season.

Terakhir, kompetisi yang bisa dibilang kasta kedua turnamen Mobile Legends ini menyelesaikan Week 6 mereka pada 7 April 2022 kemarin.

Dengan format yang sama dengan musim sebelumnya, 10 tim eSports Mobile Legends akan bertanding di babak play off nanti yang digelar pada akhir pekan ini.

Di sisi lain, MDL Season 5 melepas 4 tim yang menghuni klasmen paling bawah. Di antaranya Geek Fam Jr, Kings Esports, OPI Esports, serta nama yang cukup mengejutkan, yakni ONIC Pradigy.

Sebelumnya, persaingan ketat terjadi pada akhir-akhir regular season kemarin. Di antaranya CO27 Esports yang berhasil mengalahkan AURA Esports. Hasil tersebut mengantarkan AURA Esports ke posisi kedua klasmen.

Tak hanya itu, EVOS Icon berhasil menduduki puncak klasmen setelah dalam Week 6 menyabet tiga kemenangan, termasuk saat bertanding melawan AURA Esports, Rebellion Sinai, sekaligus mendepak ONIC Prodigy.