eSports

Gameweek Terakhir! 5 Pemain Rekomendasi Gameweek ke-38 FPL Liga Inggris

Minggu, 22 Mei 2022 06:01 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Andrew Boyers - Pool/Getty Images
Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek ke-38 alias pekan terakhir dalam permainan FPL Liga Inggris, yang diwarnai perebutan gelar juara liga dan posisi empat besar. Copyright: © Andrew Boyers - Pool/Getty Images
Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek ke-38 alias pekan terakhir dalam permainan FPL Liga Inggris, yang diwarnai perebutan gelar juara liga dan posisi empat besar.

INDOSPORT.COM – Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek ke-38 alias pekan terakhir dalam permainan FPL Liga Inggris, yang diwarnai perebutan gelar juara liga dan posisi empat besar.

Liga Inggris bakal memasuki pekan ke-38. Ini berarti gameweek ke-38 alias terakhir dalam permainan Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris musim ini.

Pada gameweek 37 lalu yang menjadi double gameweek bagi sejumlah tim, James Maddison mencuri perhatian berkat torehan 25 poin dari 2 laga saat Leicester menghadapi Watford dan Chelsea.

Sementara itu, sejumlah nama yang digadang mendulang poin seperti Son Heung-min dan Kevin de Bruyne malah melempem dengan koleksi 3 poin dan 2 poin.

Gameweek 38 sendiri adalah single gameweek di mana setiap klub hanya bermain 1 kali. Namun, sejumlah kepentingan besar masih mewarnai pekan terakhir ini.

Di antarany ada Manchester City dan Liverpool yang bersaing memburu gelar juara, serta Leeds United dan Burnley yang bersaing untuk terhindar dari degradasi.

Lalu, ada pula Tottenham Hotspur dan Arsenal yang masih berebut posisi 4 alias posisi terbawah di zona Liga Champions.

Situasi ini pun membuat klub-klub tersebut masih akan bertarung sekuat tenaga, sehingga akan tetap menurunkan tim terbaiknya, termasuk para bintang andalan.

Deadline untuk gameweek 38 Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris sendiri akan jatuh pada Minggu (15/05/22) pukul 20.30, 90 menit sebelum kick off serentak kesepuluh laga yang digelar.

Untuk membantu, berikut ini INDOSPORT memilihkan 5 pemain rekomendasi untuk dimiliki di Gameweek 38 ini: