eSports

Klasemen MPL ID Season 10 Pekan ke-2: Dominan, RRQ Hoshi Masih Kuasai Puncak

Senin, 22 Agustus 2022 10:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Mobile Legends
Berikut klasemen MPL ID Season 10 pada pekan kedua, di mana RRQ Hoshi masih nyaman di puncak usai kembali tampil dominan. Copyright: © Mobile Legends
Berikut klasemen MPL ID Season 10 pada pekan kedua, di mana RRQ Hoshi masih nyaman di puncak usai kembali tampil dominan.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen MPL ID Season 10 pada pekan kedua, di mana RRQ Hoshi masih nyaman di puncak usai kembali tampil dominan.

Sebagaimana diketahui sebanyak 8 tim Mobile Legends Indonesia akan unjuk gigi, demi memperebutkan hadiah total senilai 300 ribu dollar AS atau sekitar Rp4,3 miliar.

MPL ID Season 10 telah sukses menggelar sejumlah pertandingan eSport di pekan kedua yang berlangsung pada Jumat (19/8/22) hingga Minggu (21/8/22).

Sejatinya tak ada perubahan dalam klasemen MPL ID Season 10 hingga pekan kedua meski telah terjadi duel sengit.

RRQ Hoshi sendiri masih perkasa di puncak karena belum menelan satu kekalahan pun dari empat pertandingan di awal musim ini.

Pada pekan kedua, Lemon dkk berhasil menang dengan skor tipis 2-1 dalam duel big match melawan ONIC Esports pada hari kedua.

Kemudian RRQ Hoshi kembali mengukuhkan dominasinya saat menang dengan skor yang sama 2-1 atas Bigetron Alpha (BTR).

Lalu di posisi kedua ada ONIC Esports, yang pada pekan kedua berhasil merasakan satu kali kemenangan dengan skor 2-1 atas Aura Fire.

Sayangnya ONIC harus kalah saat berhadapan dengan RRQ Hoshi, yang memang telah tampil percaya diri sejak pekan pertama.

Di belakang RRQ Hoshi dan ONIC Esports ada Aura Fire yang menduduki peringkat ketiga dalam klasemen MPL ID Season 10.