eSports

Jadwal MPL ID Season 10 Week 3 Akhir Pekan Ini: Ada Duel El Clasico RRQ Hoshi vs EVOS Legends

Selasa, 23 Agustus 2022 08:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Mobile Legends
Berikut jadwal MPL ID Season 10 pada akhir pekan ini, di mana terdapat big match bertajuk El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends. Copyright: © Mobile Legends
Berikut jadwal MPL ID Season 10 pada akhir pekan ini, di mana terdapat big match bertajuk El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal MPL ID Season 10 pada akhir pekan ini, di mana terdapat big match bertajuk El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends.

Sebanyak 8 tim eSports Mobile legends akan kembali melanjutkan petualangan di regular season MPL ID Season 10, usai sukses tampil di pekan perdana dan kedua.

Pada pekan ketiga bakal diwarnai sejumlah big match yang seru dan menarik, karena beberapa tim besar akan saling berhadapan.

Pada hari pertama di pekan ketiga akan ada pertandingan seru antara EVOS Legends dan ONIC Esports yang siap saling bantai.

Kemudian keesokan harinya ada pertandingan yang paling ditunggu-tunggu yakni duel bertajuk El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends.

Pertandingan klasik bertajuk El Clasico ini bisa dibilang akan menjadi pertempuran adu gengsi antara dua tim Mobile Legends terbaik dunia RRQ Hoshi vs EVOS Legends.

Meski demikian, RRQ Hoshi sendiri tengah berada di atas kertas, karena belum pernah sekalipun merasakan kekalahan di empat pertandingan yang digelar di dua pekan pembuka.

Hasil ini juga membuat Lemon dkk berjaya di puncak klasemen MPL ID Season 10, mengungguli Aura Fire dan ONIC Esports yang melengkapi posisi tiga besar.

Meski tengah berada di atas kertas, namun RRQ Hoshi juga tak boleh jemawa begitu saja. Sebab, EVOS Legends juga merupakan salah satu tim Mobile Legends terbaik yang kerap merepotkan para lawannya.

Selain duel El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends, juga ada pertandingan seru lainnya di pekan ketiga. Berikut jadwal MPL ID Season 10 akhir pekan ini: