eSports

Jadwal MPL ID Season 10 Hari Ini: EVOS Legends Unjuk Gigi, RRQ Hoshi Coba Perbaiki Nasib

Jumat, 9 September 2022 09:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut jadwal MPL ID Season 10 hari ini, Jumat (09/09/22), di mana ada EVOS Legends bakal unjuk gigi dan RRQ Hoshi mencoba perbaiki nasib. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut jadwal MPL ID Season 10 hari ini, Jumat (09/09/22), di mana ada EVOS Legends bakal unjuk gigi dan RRQ Hoshi mencoba perbaiki nasib.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal MPL ID Season 10 hari ini, Jumat (09/09/22), di mana ada EVOS Legends bakal unjuk gigi dan RRQ Hoshi mencoba perbaiki nasib.

Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Season 10 kembali menggelar pertandingan yakni di hari pertama pekan kelima.

Terdapat dua tim besar yakni EVOS Legends dan RRQ Hoshi yang sama-sama mengusung misi berbeda di pekan kelima.

Yakni EVOS Legends akan berusaha mempertahankan dominasinya di puncak klasemen MPL ID Season 10 saat berhadapan dengan Aura Fire.

Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung seru mengingat keduanya merupakan tim papan atas. EVOS Legends sendiri tengah berjaya di puncak dengan meraih 5 kemenangan dan 2 kekalahan.

Sementara Aura Fire sendiri berada di peringkat ketiga di belakang ONIC Esports. Maka duel antara Aura Fire vs EVOS Legends diprediksi bakal berlangsung seru.

Di sisi lain, RRQ Hoshi juga memiliki misi memperbaiki nasib mereka. Setelah sempat berjaya di puncak pada awal musim, namun Lemon dkk malah jeblok dan tak mampu tampil konsisten.

Kini RRQ Hoshi menduduki peringkat kelima, dan bakal mencoba peruntungannya demi memperbaiki nasib saat berhadapan dengan Bigetron Alpha (BTR).

BTR sendiri saat ini berada di belakang RRQ yakni di peringkat keenam, yang tentunya juga akan menjadi ujian kedua tim.

Sebab, baik RRQ Hoshi maupun BTR sama-sama memiliki misi memperbaiki nasib mereka dalam klasemen. Untuk lebih lengkpnya berikut jadwal MPL ID Season 10 hari ini: