eSports

Kejutan Buat Penggemar Gim Sepak Bola, Ted Lasso Bakal Muncul di FIFA 23

Kamis, 22 September 2022 10:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Aude Guerrucci.
Jason Sudeikis, pemeran Ted Lasso Copyright: © REUTERS/Aude Guerrucci.
Jason Sudeikis, pemeran Ted Lasso

INDOSPORT.COM – Kejutan hadir bagi para penggemar gim sepakbola dengan hadirnya tokoh fiksi, Ted Lasso dan AFC Richmond di FIFA 23.

Gim besutan EA Sports, FIFA 23 menghadirkan banyak perkembangan baru untuk para penggemarnya jelang diluncurkan beberapa waktu mendatang.

Dua perkembangan terbaru yang muncul adalah soal Women Super League dan juga SuperLiga Rumania yang akan kembali muncul di gim sepak bola tersebut.

Selain itu, para penggemar Seri Televisi: Ted Lasso juga dimanjakan dengan kehadiran tokoh fiksi tersebut bersama dengan AFC Richmond dalam gim FIFA 23.

Dilansir dari The Guardian, FIFA 23 menghadirkan Ted Lasso yang diperankan dengan apik oleh aktor Jason Sudeikis bersama dengan beberapa pemain favorit.

Pemain veteran, seperti Roy Kent, Wonderkid Sam Obisanya, pemain paling dibenci, Jamie Tartt, dan beberapa pemain lain yang dapat dimainkan oleh para gamer.

Caranya, para pemain nantinya bisa mengontrol AFC Richmond atau bergabung ke sana dengan karakter ciptaan sendiri, baik itu sebagai manajer atau menjadi pemain.

Dalam career mode dan permainan multiplayer secara daring, AFC Richmond berikut dengan kostum, kandangnya di Nelson Road Stadium, juga logo tim yang dapat dibuka di Ultimate Team dan Pro Club Modes.

Munculnya sosok Ted Lasso dalam gim FIFA 23 dikonfirmasi oleh kicauan dari akun sang tokoh di media sosial Twitter.

“Lihatlah Mario (sosok karakter Super Mario Bros)! Bukan hanya kau orang berkumis yang tak pernah tahu kemana mereka membawanya,”kicau akun Twitter Ted Lasso.