eSports

Link Live Streaming MPL ID Season 10: Ada Perang 2 Tim Besar ONIC Esports vs EVOS Legends

Minggu, 25 September 2022 14:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
MPL ID Season 10. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
MPL ID Season 10.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini, Minggu (25/09/22), di mana ada duel panas antara dua tim besar ONIC Esports vs EVOS Legends.

Ajang bergengsi Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Season 10 kembali menggelar pertandingan yakni pada hari ketiga di pekan ketujuh.

Pada penutupan pekan ketujuh, terdapat tiga tim besar yang akan unjuk gigi yakni RRQ Hoshi, ONIC Esports dan EVOS Legends.

RRQ Hoshi bakal kembali mencoba meraih kemenangan saat melawan tim papan bawah Rebellion Zion di hari ketiga pekan ketujuh regular season.

Kemenangan menjadi hal yang penting bagi Lemon dkk karena bisa kembali merebut puncak klasemen yang saat ini diduduki oleh ONIC Esports.

Pada awal pekan regular season RRQ Hoshi sempat bertahan di puncak klasemen, namun inkonsistensi membuat posisinya tergeser.

Sempat terseok-seok, kini RRQ Hoshi berjuang untuk meraih hasil apik demi bisa kembali ke puncak klasemen MPL ID Season 10.

Selain itu, pekan ketujuh bakal ditutup oleh big match antara ONIC Esports vs EVOS Legends yang diprediksi bakal berlangsung seru.

Sebelumnya ONIC Esports secara mengejutkan kalah tipis 1-2 dari BTR. Begitu pula dengan EVOS Legends yang takluk 1-2 dari Geek Fam.

Maka pertandingan antara ONIC Esports vs EVOS Legends bakal berlangsung seru mengingat keduanya mencoba membalaskan dendam kekalahan mereka. Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini: