eSports

Link Live Streaming MPL ID Season 11: Derby STM, RRQ dan ONIC Main di Hari Terakhir Regular Season

Minggu, 26 Maret 2023 14:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming MPL ID Season 11 ada Derby STM antara BTR vs Alter Ego, serta RRQ Hoshi dan ONIC Esports juga tampil pada hari terakhir regular season. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming MPL ID Season 11 ada Derby STM antara BTR vs Alter Ego, serta RRQ Hoshi dan ONIC Esports juga tampil pada hari terakhir regular season.

INDOSPORT.COM – Link live streaming MPL ID Season 11 akan diramaikan dengan Derby STM antara BTR vs Alter Ego, serta RRQ Hoshi dan ONIC Esports juga tampil melawan Rebellion Zion pada hari terakhir regular season.

Pertandingan MPL ID Season 11 Week 6 Day 4 pada Minggu (26/03/23) akan menandai akhir dari regular season ajang Mobile Legends bergengsi ini.

Pada hari terakhir, bakal ada tiga laga seru yang berlangsung. Yakni laga tunda antara RRQ Hoshi vs AURA FIRE yang sejatinya digelar pada pekan kelima.

Namun, saat itu terjadi kendala teknis saat AURA memimpin 1-0 dan akhirnya diulang pada hari ini, dengan dimulai dari gim kedua atau hingga ketiga.

Akan tetapi, laga ini tidak akan disiarkan di streaming. Meski demikian, apapun hasilnya, AURA sudah dinyatakan tidak lolos ke playoff MPL ID Season 11 karena menjadi juru kunci.

Lalu selanjutnya ada duel antara Rebellion Zion vs ONIC Esports. Si Landak Kuning sendiri sudah pasti lolos ke upper bracket playoff nanti karena menguasai klasemen.

RRQ semestinya akan menemani ONIC di upper bracket, tetapi posisinya masih rentan disalip oleh BTR yang akan melawan Alter Ego di Derby STM.

Jika menang, ONIC akan berstatus sebagai pemuncak klasemen regular season. Namun jika RBL menang, maka mereka punya kesempatan lolos play-off jika Alter Ego kalah dari BTR dalam Derby STM.

Sekadar informasi, babak play-off hingga grand final MPL ID S11 sendiri akan berlangsung pada 5-9 April mendatang, di mulai dari upper bracket quarterfinals.

Untuk menyaksikan Derby STM antara BTR vs Alter Ego maupun RBL vs ONIC Esports bisa melalui link live streaming MPL ID Season 11 berikut: