eSports

Profil ONIC Sanz, Peraih Gelar Pemain Terbaik di MPL Indonesia Season 11

Senin, 10 April 2023 18:50 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram @onic.esports
ONIC Juara dan Cetak Sejarah di MPL Indonesia Season 11. Instagram @onic.esports Copyright: © Instagram @onic.esports
ONIC Juara dan Cetak Sejarah di MPL Indonesia Season 11. Instagram @onic.esports

INDOSPORT.COM - Roster bernama Sanz baru saja membawa ONIC meraih gelar juara MPL Indonesia Season 11 di Jakarta International Expo, Minggu (09/04/23) malam WIB.

Dalam grand final MPL Indonesia Season 11, ONIC sukses meraih gelar juara setelah menumbangkan EVOS Legends dengan skor 4-0.

Hasil itu membuat ONIC sukses mencetak sejarah baru, yaitu menang empat game langsung di babak grand final. Tidak hanya itu, mereka juga mencetak rekor dengan hanya sekali kalah di babak reguler season.

Dalam empat match yang berlangsung, ONIC memang cerdas dalam pemilihan draf pick hero. Mereka juga sangat rapi dalam mematikan taktik EVOS Legends.

Selain Kairi, Sanz juga menjadi pemain yang disorot dalam duel melawan EVOS Legends. Ia mampu tampil menawan sebagai midlainer, apalagi ketika menggunakan hero Valentina.

Penampilan hebat du grand final membuat Sanz berhasil meraih penghargaan Most Valuable Player (MVP) atau pemain terbaik MPL Indonesia Season 11.

Setelah meraih gelar MVP, Sanz tidak lupa megucapkan terimakasih kepada keluarga, saudara dan para fans yang telah mendukungnya selama turnamen berlangsung.

"Saya berterimakasih kepada keluarga, saudara, fans dan panpel MPL yang telah mendukung dan membuat sukses turnamen," ujar Sanz dilansir dari Youtube resmi MPL Indonesia.

Meski Sanz sudah cukup terkenal di dunia Mobile Legends, namun ada beberapa fans yang masih belum mengenal lebih dekat tentang siapa sosoknya.

Berikut INDOSPORT telah merangkum profil Sanz, sang peraih MVP atau pemain terbaik MPL Indonesia Season 11: