eSports

Mobile Legends Kedatangan Hero Baru Ixia, Marksman yang Memilik Range Terjauh?

Jumat, 21 April 2023 23:30 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Mobile Legends. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Kabar baik bagi penggemar game eSports Mobile Legends, Moonton sebagai pengembang game Moba akan segera menghadirkan hero baru bernama Ixia.

Belum diketahui tanggal kepastian soal rilisnya hero baru Ixia di server ori Mobile Legends. Namun diprediksi akan hadir setelah perilisan hero Novaria.

Ixia baru bisa dinikmati di advanced server. Beberapa Youtuber gaming seperti Leokoce dan VY Gaming baru saja melakukan review mengenai hero baru tersebut.

Secara tampilan, hero role Marksman ini memiliki gaya nyentrik seperti Beatrix dan Melissa. Untuk senjata juga unik karena bukan pistol biasa, melainkan seperti sayap yang bisa menembakkan sesuatu seperti laser berwarna ungu.

Berikut Detail Mengenai Skill Ixia:

Pasif (Arc Siphon)

Basic Atttack dan Skill menerapkan stack Arc Charge ke musuh saat terkena serangan.

Ketika Ixia melakukan Basic Attack pada musuh dengan dua stack Arc Charge, stack tersebut berubah menjadi Arc Siphon yang memberikan (+100% Total Physical Attack) (+20000% Physical Lifesteal) + 40(+20%* Level Hero) Physical Damage dan mengurangi Movement Speed target sebesar 40% selama 1,5 detik.

Bila targetnya adalah hero, ia juga memulihkan HP setara dengan damage yang diberikan. Arc Siphon bisa digunakan pada semua hero musuh di depan Ixia yang berada dalam jangkauan Basic Attack-nya.

Skill 1 (Dual Arc)

Ixia menembakkan 2 Arclight beams di sepanjang tanah ke arah target, memberikan 150(+80% Total Physical Attack) (+8000% Physical Lifesteal) Physical Damage kepada musuh dalam area berbentuk persegi panjang.

Saat mengenai hero musuh, Ixia juga mendapatkan 40% Movement Speed selama 3 detik. Musuh yang terkena kedua beam tersebut akan menerima damage ganda.