eSports

Mobile Legends: 3 Cara Jitu Bermain Solo Agar Cepat Naik ke Mythical Glory

Minggu, 23 April 2023 09:03 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Tiga cara jitu bermain solo di Mobile Legends agar cepat naik ke Mythic. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Tiga cara jitu bermain solo di Mobile Legends agar cepat naik ke Mythic.

INDOSPORT.COM - Bagi player yang tidak memiliki partyan alias suka bermain solo, tentu memainkan game eSports Mobile Legends akan terasa sangat berat.

Mobie Legends kini sudah memasuki season ke-28 sejak Sabtu (25/03/23) lalu. Bagi sejumlah player yang bermain bersama teman alias mabar, beberapa sudah sampai ke rank Mythic hingga Mythical Glory.

Namun kebanyakan player solo masih stuck di rank Epic hingga Legend. Hal ini lantaran mereka mendapatkan teman acak yang memiliki skill pas-pasan.

Sebaliknya, pihak moonton justru malah memberikan lawan yang jago. Hal ini membuat banyak player merasa stres karena sering lose streak.

Akan tetapi, kalian tidak perlu panik, berikut INDOSPORT telah merangkum tiga cara jitu agar para player solo bisa cepat naik ke Mythical Glory:

1. Wajib Menggunakan Hero Jungler atau Marksman

Bila bermain solo, kalian wajib mengajukan diri menjadi jungler atau marskman. Bukan tanpa alasan, karena dua role ini dinilai bisa menggendong tim.

Bila menjadi jungler, kalian akan mendapatkan dua buff biru dan orange yang membuat power hero semakin bertambah dalam membunuh lawan.

Bila bermain solo, gunakanlah hero yang memiliki mobilitas sangat lincah seperti Ling, Hayabusa, Lancelot, Yi Sun-Shin, Fanny hingga Harley.

Kemudian bila sudah ada jungler di tim, kalian bisa ajukan diri untuk mengisi gold lane. Gunakanlah marksman yang sedang meta saat ini seperti Melisa, Claude, Moskov hingga Lesley.

Kesimpulannya, jungler bisa menggendong tim di early atau menit awal game. Sebaliknya, hero marksman bisa menggendong tim saat memasuki late game di Mobile Legends.