eSports

Jelang MSC 2023, Hero Mobile Legends Terlupakan Ini Dibuat Overpower

Rabu, 7 Juni 2023 23:55 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Akanagi
Moonton membuat Balmond bertambah kuat jelang Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup atau MSC 2023. Copyright: © Akanagi
Moonton membuat Balmond bertambah kuat jelang Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup atau MSC 2023.

INDOSPORT.COM - Jelang kompetisi esports Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup atau MSC 2023, moonton baru saja melakukan penyesuaian kepada sejumlah hero.

Moonton sebagai pengembang game esports Mobile Legends melakukan penyesuaian kepada sejumlah hero jelang MSC 2023 yang digelar pada 10 Juni mendatang.

Hal ini dilakukan pihak Moonton untuk menyeimbangkan gameplay hero MLBB di level atau tier atas dan dalam kompetisi profesional. 

Salah satu yang menjadi sorotan yakni hero bernama Balmond mendapatkan buff yang membuatnya kemungkinan besar menjadi meta di MSC 2023.

Skill andalan (ultimate) Balmond menjadi lebih "sakit" karena akan memberikan efek pengurangan "nyawa" alias hit points (HP), atau biasa disebut damage, yang lebih besar dari sebelumnya.

Secara teknis, skill ultimate Balmond kini akan memiliki peningkatan damage tambahan 70 persen dari total besar serangan fisik (physical attack). Selain itu, skill ini juga akan mendapatkan damage ekstra berdasarkan banyaknya HP musuh yang hilang.

Hal tersebut membuat Balmond dipastikan besar bakal menjadi meta para pro player di MSC 2023, setelah sebelumnya terlupakan oleh hadirnya hero-hero baru.

Sementara itu, di MSC 2023 Indonesia mengirimkan dua wakil yakni juara serta runner up MPL Indonesia Season 11 lalu, ONIC dan EVOS Legends.

Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup atau MSC 2023 bakal digelar pada 10 Juni dan berakhir 18 Juni 2023 mendatang di Kamboja.