eSports

5 Opsi Gelandang Premium FPL 2023/2024, Tak Ada Nama Son Heung-min?

Sabtu, 29 Juli 2023 06:35 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Molly Darlington
Gelandang dengan harga premium alias £8.0 ke atas adalah salah satu aset paling berharga di Fantasy Premier League (FPL). Foto: REUTERS/Molly Darlington. Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Gelandang dengan harga premium alias £8.0 ke atas adalah salah satu aset paling berharga di Fantasy Premier League (FPL). Foto: REUTERS/Molly Darlington.

INDOSPORT.COM - Gelandang dengan harga premium alias £8.0 ke atas adalah salah satu aset paling berharga di Fantasy Premier League (FPL).

Tidak terkecuali di musim 2023/2023 mendatang. Seringkali justru mereka yang akan jadi pendulang gol utama bagi para manajer.

Ada banyak sekali opsi pemain tengah premium yang bisa anda pilih dan berikut adalah rekomendasi kami. Sayangnya usai performa yang kurang meyakinkan musim lalu tidak ada nama Son Heung-min meski sang winger Tottenham Hotspur terkena penurunan harga drastis menjadi £9.0 saja.

1. Mohamed Salah (£12.5)

Banderolnya membuat Mohamed Salah menjadi pemain termahal kedua untuk FPL 2023/2024 di bawah Erling Haaland yang mencapai £14.0 namun itu bukan jadi soal karena sayap kidal Liverpool ini selalu bisa menjawab ekspektasi besar yang diberikan padanya.

Musim lalu di bawah cap penampilan buruk ia masih bisa menjaringkan 19 gol dan 13 assist di Liga Inggris 2022/2023 dan mendulang 239 fantasy point.

Dengan ini Salah selalu konsisten untuk setidaknya mengumpulkan 230 poin dalam enam musim terakhir yang membuatnya jadi aset wajib tiap musim.

Di 2023/2024 Liverpool tidak akan disibukkan dengan agenda Liga Champions sehingga akan semakin banyak waktu bagi Salah untuk fokus dengan Liga Inggris yang mana menambah lebih banyak alasan memasukkan namanya dalam draft tim anda.

2. Kevin De Bruyne (£10.5)

Mengumpulkan 18 assist di Liga Inggris musim jadi alasan kenapa kami memasukkan Kevin De Bruyne dalam list gelandang premium paling direkomendasikan.

Penurunan harga sebanyak £1.5 jadi pemberat tambahan kenapa playmaker Manchester City berpaspor Belgia ini sangat layak dipertimbangkan.

Memang ada keraguan apakah De Bruyne bisa fit di awal musim nanti dari cedera namun diikutkannya dalam tur pramusim City dapat menjadi penanda jika ia sudah cukup bugar untuk bermain.