Top News

Top 5 News: Maldini Bajak 3 Bintang Milan ke PSG, Kessie Selangkah ke Juventus

Jumat, 28 Juli 2023 05:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Kamis (27/7/23), mulai Paolo Maldini ke PSG hingga Franck Kessie selangkah lagi ke Juventus. Copyright: © Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Kamis (27/7/23), mulai Paolo Maldini ke PSG hingga Franck Kessie selangkah lagi ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Kamis (27/7/23), mulai Paolo Maldini ke PSG hingga Franck Kessie selangkah lagi ke Juventus.

Kabar dari klub raksasa Liga Italia, Juventus dan AC Milan juga menjadi sorotan, apalagi pergerakan kedua tim di bursa transfer musim panas cukup mengagetkan.

1. Christian Adinata Comeback

Beberapa waktu lalu, pebulu tangkis Christian Adinata mengalami cedera kaki cukup parah saat tampil melawan Prannoy HS di perhelatan Malaysia Masters 2023.

Christian Adinata kabarnya mengalami robekan ligamen tempurung, dan harus menepi selama beberapa bulan dengan kondisi lutut yang tidak boleh ditekuk.

Dua bulan berlalu, rekan sesama atlet Pelatnas, Alwi Farhan mengunggah kabar terkini Christian Adinata yang kembali ke lapangan setelah menepi karena cedera.

Dari beberapa kolase foto yang diunggah Alwi Farhan, Christian Adinata tampak sudah bisa kembali beraktivitas seperti bersepeda, main bulutangkis, dan tidak memakai tongkat lagi.

Berita Selengkapnya: Kembali ke Lapangan Usai Cedera Mengerikan, Adinata Ditunggu Duel Alwi Farhan

2. Formasi PSG jika Paolo Maldini Bajak Bintang AC Milan

Sebagaimana diketahui, Paolo Maldini kini dilaporkan tengah dibidik oleh tim raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain untuk menjadi dirtek setelah ia dipecat AC Milan.

Ada tiga bintang AC Milan yang ikut bersedih saat kepergian Paolo Maldini, yakni Mike Maignan, Rafael Leao dan Theo Hernandez.

Bila resmi digaet PSG, bukan tidak mungkin Mike Maignan akan ikut bergabung ke Les Parisiens. Sebab, kiper Gianluigi Donnarumma saat ini dikabarkan sudah tidak betah tinggal di Paris.

Rafaeo Leao dan Theo Hernandez sebagai pembelian jenius Paolo Maldini di Milan juga diyakni bisa mengikuti jejak sang legenda bila setuju menandatangani kontrak di PSG.

Berita Selengkapnya: Bedah Formasi Mengerikan PSG Usai Paolo Maldini Bajak 3 Bintang AC Milan