Top News

Top 5 News: Fabinho Batal ke Arab Saudi, Perombakan Sadis Paolo Maldini di PSG

Kamis, 27 Juli 2023 06:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© TF-Images/ Getty Images
Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Rabu (26/7/23), mulai Fabinho yang kabarnya batal ke Arab Saudi, hingga perombakan Paolo Maldini di PSG. Copyright: © TF-Images/ Getty Images
Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Rabu (26/7/23), mulai Fabinho yang kabarnya batal ke Arab Saudi, hingga perombakan Paolo Maldini di PSG.

INDOSPORT.COM - Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Rabu (26/7/23), mulai Fabinho yang kabarnya batal ke Arab Saudi, hingga perombakan Paolo Maldini di PSG.

AC Milan juga tak lepas dari sorotan saat membidik Benjamin Sesko di bursa transfer, hingga kabar sang mantan, Paolo Maldini yang siap bawa PSG meraih trofi Liga Champions.

1. Fabinho Batal ke Arab Saudi

Liverpool sedang bersiap melepas Fabinho, yang telah menerima tawaran untuk hijrah ke Liga Arab Saudi dan membela Al Ittihad.

Pemain berpaspor Brasil tersebut ditawar dengan harga fantastis, yakni mencapai 40 juta poundsterling. Namun, hingga kini Al Ittihad tak kunjung meresmikan transfer Fabinho.

Banyak yang mengira hal ini karena anjing peliharaan sang pemain, dua ekor bulldog Prancis, yang tersandung regulasi untuk masuk ke Arab Saudi.

Namun, kabar ini rupanya dibantah oleh media Brasil, Globo Esporte. Mereka merilis jika lambatnya proses transfer Fabinho ke Al Ittihad murni karena birokrasi yang belum rampung.

Berita Selengkapnya: Rumor Transfer Liverpool: Fabinho Batal ke Arab, Kimmich Siap Diresmikan

2. Bitello Selangkah Lagi Gabung Arsenal

Arsenal selangkah lagi akan mendatangkan permata Brasil yang membela tim Gremio, yakni Bitello. Ia direkrut dengan klausul sebesar 8 juta euro (Rp132 miliar) saja.

Bitello tercatat telah membela Gremio sejak masih berkompetisi di Serie B atau kasta kedua Liga Brasil pada 2022 lalu.

Saat itu, Bitello mampu menjadi andalan dengan mencatatkan 36 penampilan dan berhasil menjaringkan 7 gol dan 3 assist, yang membuat Gremio promosi ke Serie A.

Lalu di Serie A 2023 ini, Bitello tercatat telah bermain sebanyak 14 kali dengan mengukir 3 gol bagi Gremio. Tak heran Arsenal sangat ambisius ingin datangkan sang wonderkid.

Berita Selengkapnya: Siapa Bitello? Permata Brasil yang Selangkah Lagi Gabung Arsenal