eSports

Link Live Streaming MPL ID S12: Ada AURA vs BTR dan Alter Ego vs Geek Fam

Kamis, 14 September 2023 14:47 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming MPL Indonesia Season 12, Kamis (14/09/23) pukul 16.30 WIB, yang mana ada Aura Fire vs Bigetron dan Alter Ego vs Geek Fam. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming MPL Indonesia Season 12, Kamis (14/09/23) pukul 16.30 WIB, yang mana ada Aura Fire vs Bigetron dan Alter Ego vs Geek Fam.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming MPL Indonesia Season 12, Kamis (14/09/23) pukul 16.30 WIB, yang mana ada Aura Fire vs Bigetron dan Alter Ego vs Geek Fam.

Ajang Esports Mobile Legends bergengsi atau MPL Indonesia Season 12 bakal memasuki pekan ketujuh hari pertama pada Kamis ini.

Aura Fire akan menghadapi Bigetron Alpha yang bakal menjadi pertandingan pembuka pada hari pertama yang mana duel ini diprediksi berjalan seru dan ketat.

Pasalnya, Aura maupun BTR saat ini tengah berjuang untuk bisa meraih tiket play-off MPL ID S12 yang mana Aura saat ini masih berada di posisi juru kunci.

Sementara itu, Bigetron saat ini memiliki nasib yang lebih baik berada di peringkat keenam klasemen sehingga posisi mereka untuk sementara ini aman.

Sekadar informasi, MPL masih menggunakan format lama yang mana enam tim teratas akan lolos ke fase play-off sehingga Bigetron kini berada di posisi yang aman.

Di sisi lain, pertandingan kedua sekaligus penutup MPL ID S12 pekan ketujuh hari pertama ini nantinya akan tersaji laga Alter Ego vs Geek Fam.

Laga ini tentu saja tak kalah seru lantaran Alter Ego mulai bangkit setelah sempat tampil bapuk di awal musim ini.

AE kiranya memiliki kans untuk lolos ke babak play-off apabila konsisten meraih kemenangan mengingat mereka masih terjebak di posisi 7 klasemen.

Simak link live streaming MPL Indonesia Season 12 pada Kamis (14/09/23) pukul 16.30 WIB melalui Facebook, TikTok, atau YouTube.