eSports

Jadwal MPL ID S12: Ada Geek vs Dewa United dan ONIC vs Aura

Jumat, 15 September 2023 08:18 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak jadwal MPL Indonesia Season 12, Jumat (15/09/23) pukul 17.30 WIB, yang mana ada Geek Slate vs Dewa United Esports dan ONIC Esports vs Aura Fire. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak jadwal MPL Indonesia Season 12, Jumat (15/09/23) pukul 17.30 WIB, yang mana ada Geek Slate vs Dewa United Esports dan ONIC Esports vs Aura Fire.

INDOSPORT.COM – Simak jadwal MPL Indonesia Season 12, Jumat (15/09/23) pukul 17.30 WIB, yang mana ada Geek Slate vs Dewa United Esports dan ONIC Esports vs Aura Fire.

Pertandingan MPL Indonesia Season 12 pekan ketujuh hari kedua ini pastinya masih menyajikan laga seru yang dibuka oleh Geek Slate vs Dewa United Esports.

Geek Slate di atas kertas tampaknya jauh lebih diunggulkan di pertandingan ini mengingat posisi mereka yang terhitung cukup aman untuk lolos play-off.

Geek Slate menempati posisi ketiga klasemen MPL ID S12, sedangkan syarat menuju play-off nanti terpilih peringkat enam teratas.

Maka dari itu, posisi Dewa United Esports terbilang belum jauh dari kata aman mengingat mereka kini menghuni peringkat keenam klasemen MPL Indonesia Season 12.

Walaupun demikian, Dewa United pastinya tetap berusaha mati-matian untuk bisa merangkak naik lebih tinggi agar terhindar dari zona merah.

Sementara itu, masih ada laga tak kalah seru antara ONIC vs Aura Fire yang mana pertandingan ini menyajikan tim dengan nasib yang sangat berbeda.

ONIC saat ini bertengger di peringkat pertama dengan tingkat kemenangan 75 persen sehingga Alberttt cs jauh lebih difavoritkan untuk menang.

Di sisi lain, Aura Fire terseok-seok di dasar klasemen MPL ID S12 dengan tingkat kemenangan sebesar 33 persen saja.

Simak jadwal MPL Indonesia Season 12 pekan ketujuh hari kedua pada Jumat (15/09/23) yang akan mulai pada pukul 17.30 WIB.