eSports

Jadwal MPL Indonesia Season 12 Pekan ke-7 Hari ke-4: Ujian ONIC dan EVOS

Minggu, 17 September 2023 07:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak jadwal MPL Indonesia Season 12, Minggu (17/09/23) pukul 16.30 WIB, yang bakal menjadi ujian bagi ONIC Esports dan EVOS Legends. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak jadwal MPL Indonesia Season 12, Minggu (17/09/23) pukul 16.30 WIB, yang bakal menjadi ujian bagi ONIC Esports dan EVOS Legends.

INDOSPORT.COM – Simak jadwal MPL Indonesia Season 12, Minggu (17/09/23) pukul 16.30 WIB, yang bakal menjadi ujian bagi ONIC Esports dan EVOS Legends.

ONIC Esports akan menjalani ujian dengan menghadapi Rebellion Zion dalam gim pembuka ajang bergengsi Mobile Legends ini pada pekan ketujuh hari keempat.

Pertandingan ini jelas akan menjadi ujian bagi ONIC Esports karena sang juara bertahan pastinya punya misi untuk meraih empat kemenangan beruntun.

Selain itu, Alberttt cs juga masih kokoh menghuni peringkat pertama klasemen MPL Indonesia Season 12 dengan tingkat kemenangan 77 persen dan +13 poin.

ONIC Esports juga punya modal sukses menggebuk RRQ, yang kini berada di peringkat kedua, dengan skor 2-0 pada Sabtu (09/09/23) untuk menghadapi Rebellion.

Sementara itu, ujian juga akan dihadapi oleh EVOS Legends yang berpotensi tidak akan mengikuti play-off MPL ID S12 apabila tak kunjung meraih kemenangan.

Terlebih lagi, tim berjuluk Macan Putih tersebut sudah menelan enam kekalahan beruntun hingga saat ini sehingga EVOS terperosok di zona merah.

EVOS nantinya akan bersua dengan Aura Fire, yang menghuni dasar klasemen MPL ID S12, sehingga pertandingan ini mempertemukan dua tim dengan nasib yang sama.

Patut dipantau apakah EVOS Legends mampu kembali bangkit hingga akhirnya bisa mengamankan tiket play-off MPL Indonesia Season 12.

Simak jadwal MPL Indonesia Season 12 pekan ketujuh hari keempat pada Minggu (17/09/23) ini.