eSports

Link Live Streaming MPL ID S12: Laga Hidup Mati EVOS Legends

Minggu, 24 September 2023 15:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming MPL Indonesia Season 12, Minggu (24/09/23) pukul 16.30 WIB, sajikan laga hidup mati EVOS Legends. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming MPL Indonesia Season 12, Minggu (24/09/23) pukul 16.30 WIB, sajikan laga hidup mati EVOS Legends.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming MPL Indonesia Season 12, Minggu (24/9/23) pukul 16.30 WIB, menyajikan laga hidup mati EVOS Legends.

Ajang bergengsi Mobile Legends bertajuk MPL Indonesia Seasosn 12 saat ini memasuki pekan terakhir dan hari terakhir pada hari ini.

Satu pertandingan yang tak boleh dilewatkan pada hari ini adalah laga antara Bigetron Alpha vs EVOS Legends yang akan memperebutkan satu tiket play-off.

Sekadar informasi, tim enam teratas sudah dipastikan akan mendapatkan satu tiket play-off, sedangkan EVOS saat ini berada di peringkat keenam klasemen MPL ID S12, sedangkan BTR ada di posisi tujuh.

Menariknya, baik EVOS Legends dan Bigetron Alpha sama-sama mengantongi persentase kemenangan yang sama, yaitu 40 persen.

Sementara itu, Alter Ego dan Aura Fire yang berada di peringkat ke-8 dan 9, sudah dipastikan tidak bisa mengambil tiket play-off sehingga partai BTR vs EVOS ini jelas akan menjadi pertandingan yang sangat seru nan sengit.

Tim berjuluk Macan Putih itu tentu saja tak boleh kalah karena tentu akan melukai harga diri EVOS jika sampai tidak lolos play-off mengingat mereka merupakan salah satu kampiun MPL Indonesia sebelumnya.

Di sisi lain, ada pertandingan tak kalah seru antara RRQ vs Dewa United Esports yang pastinya dinantikan oleh pendukung Lemon cs.

Kedua tim tersebut sudah dipastikan lolos ke play-off, tetapi RRQ jelas tetap harus mengamankankan posisi dua teratas demi memperoleh keuntungan BYE.

Simak link live streaming MPL Indonesia Season 12, Minggu (24/9/23) pukul 16.30 WIB, yang dapat disaksikan melalui YouTube, TikTok, dan Facebook.