Resmi, Ini 16 Pemain Timnas Futsal Indonesia di Piala AFF Futsal 2018

Minggu, 4 November 2018 11:50 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PSSI
Timnas Futsal Indonesia. Copyright: © PSSI
Timnas Futsal Indonesia.

INDOSPORT.COMTimnas Futsal Indonesia yang dipimpin oleh pelatih asal Jepang, Kensuke Takahashi secara resmi telah menunjuk sebanyak 16 pemainnya untuk berjuang dalam Piala AFF Futsal 2018.

Hampir bersamaan dengan turnamen sepak bola Piala AFF 2018, kejuaraan futsal antar negara Asia Tenggara, Piala AFF Futsal 2018 juga segera digelar. Ajang tersebut akan berlangsung mulai Senin (05/11/18) hingga Minggu (11/11/18) mendatang.

Berstatus sebagai tuan rumah, tentu Timnas Futsal Indonesia ingin memberikan yang terbaik dengan menurunkan seluruh pemain terbaiknya yang ada di Nusantara.

Hasilnya, sebanyak 16 pemain telah terpilih membela Merah Putih setelah menjalani seleksi yang berlangsung sejak akhir Agustus lalu.

Dari ke-16 pemain yang terpilih, 3 di antaranya berposisi kiper. Dalam daftar 16 pemain tersebut juga terdapat satu nama pemain yang akan menjalani debutnya bagi Timnas Futsal Indonesia, yakni Marvin Alexa.

Sementara pemain-pemain berkualitas seperti Sunny Rizky Suhendra, Ardiansyah Runtuboy, Bambang Bayu Saptaji, Randy Satria masih menjadi andalan Timnas Futsal Indonesia untuk Piala AFF Futsal 2018.

Dalam memimpin tim saat di dalam lapangan, Kensuke Takahashi menunjuk dua pemain untuk menjadi kapten. Kedua pemain tersebut adalah Sunny Rizky dan Bambang Bayu Saptaji.