Analisis Piala AFC Futsal U-20 Timnas Indonesia vs Vietnam: Defending Masterclass, Garuda!

Selasa, 18 Juni 2019 16:15 WIB
Editor: Coro Mountana
© pssi.org
Timnas Futsal Indonesia merayakan gol saat melawan Vietnam 2018. Copyright: © pssi.org
Timnas Futsal Indonesia merayakan gol saat melawan Vietnam 2018.

INDOSPORT.COM – Timnas Futsal Indonesia U-20 berhasil mencatat prestasi membanggakan dengan melaju ke babak semifinal Piala AFC Futsal U-20 2019 usai mengalahkan Vietnam.

Bertanding di Tabriz, Iran, Timnas Futsal Indonesia U-20 sukses menyudahi perlawanan Vietnam yang begitu militan dengan skor 7-5. Di awal pertandingan memang kedua tim bermain begitu hati-hati namun Timnas Indonesia masih mampu unggul 2-0 hingga babak pertama.

Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia rupanya semakin menggila dengan langsung unggul 5-0. Vietnam yang sadar bahwa ini adalah pertandingan hidup mati pun mencoba strategi power play di sekitar 10 menit akhir.

Vietnam pun sempat berhasil mengejar tapi pada akhirnya Timnas Indonesia sukses mempertahankan keunggulannya dan menang di babak 8 besar. Pertanyaannya, bagaimana cara Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam yang sudah mengerahkan seluruh kekuatannya?

Berikut kami hadirkan analisisnya untuk menjawab permainan berkelas Timnas Indonesia yang sukses meredam permainan militan ala Vietnam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%