Bola Internasional

Termasuk Eks Borneo FC, Ini 5 Rekrutan Terburuk Real Madrid dari Liga Primer Inggris

Senin, 17 Juni 2019 14:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Quality Sport Images/Getty Images
Eden Hazard saat diperkenalkan Real Madrid, Quality Sport Images/Getty Images Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Eden Hazard saat diperkenalkan Real Madrid, Quality Sport Images/Getty Images

INDOSPORT.COM - Eden Hazard merupakan pemain terbaru yang direkrut Real Madrid dari Liga Primer Inggris, yang tak bisa dipungkiri sebagai kompetisi kelas wahid penghasil bintang sepak bola dunia.

Tak mengherankan bila melihat banyak tim yang berbondong-bondong untuk menghabiskan uang mereka hanya untuk membajak Liga Primer Inggris. Tak terkecuali Real Madrid yang dikenal gemar membeli bintang dari sana.

Teranyar adalah Eden Hazard yang diangkut dari Chelsea dengan tebusan senilai 100 juta euro (sekitar 1,6 triliun rupiah). Dia menjadi satu dari sekian banyak para bintang yang dibajak oleh Real Madrid.

Tentu harapan dari Real Madrid agar Hazard bisa memberikan penampiln terbaiknya sehingga bisa membawa pulang banyak trofi ke Santiago Bernabeu.

Jangan sampai Eden Hazard pada nantinya hanya akan masuk dalam rekrutan terburuk dari Liga Primer Inggris seperti 5 pemain yang salah satunya adalah eks Borneo FC.

Berikut INDOSPORT merangkumnya dalam lima rekrutan terburuk Real Madrid dari Liga Primer Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
75%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%