Tim Futsal Pra PON Sumut Ikuti Turnamen di Padang

Kamis, 18 Juli 2019 16:26 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Tim Futsal Pra PON Sumut foto bersama sebelum bertolak ke Padang, Sumatera Barat. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Tim Futsal Pra PON Sumut foto bersama sebelum bertolak ke Padang, Sumatera Barat. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Sebagai bentuk persiapan dan mengukur kemampuan tim menuju kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020, tim futsal Pra PON Sumatera Utara (Sumut) mengikuti turnamen Rafhely Cup di Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Tim futsal Pra PON Sumut bertolak menuju Padang, Rabu (17/7/19) via darat dengan memboyong 14 pemain plus pelatih Bantuan Manday, dua asisten Dede Novandi, Boy Fadly dan official.

Dalam even futsal tahunan tersebut, Sumut akan bertemu dengan tim Pra PON dari provinsi lain. Seperti Sumbar, Papua, Jawa Tengah, Lampung, Riau, Sumatera Selatan dan Jakarta. Bahkan turnamen itu diikuti tim futsal dari Malaysia.

"Yang berangkat sekarang 18 orang, dua teman kami, Aulia dan Faldi menyusul, karena mereka ujian,” kata Aji Sutria kapten tim futsal Pra PON Sumut.

Tampil di Rafhely Cup ini sudah pasti sangat positif bagi persiapan tim futsal Sumut tersebut. Dari sana semua kontestan Pra PON akan mengukur persiapan dan perkembangan tim.

"Mohon juga doa dan dukungan dari warga Sumut, agar tim ini menjadi tim yang bisa mengharumkan nama Sumatera Utara,” harap Aji Sutria.

Berikut daftar pemain Para PON Sumut yang berangkat ke Rafhely Cup:

1. Rico Abdi Kusuma (GK).
2. Satria Yudistira. (GK)
3. Aulia Rahmat Siregar (anchor).
4. Mhd Rifaldi (anchor)
5. Reza Harahap (anchor)
6. Akhyar Fadhillah (anchor)
7. Tampan Al Gafar Tampubolon (flank)
8. Mahyar Siddik Rangkuti (flank)
9. Mhd Rifai Saragih (flank)
10. Arif Fahrozi (flank)
11. Irvan Situmorang (flank)
12. M. Lutfi Lubis (pivot)
13. Aji Sutria Bagus (pivot)
14. M. Zuhri Nur Akbar (pivot)