Dua Sosok Perebutkan Kursi Ketua Umum AFP Jawa Timur

Rabu, 4 September 2019 16:13 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Istimewa
Ketua Komite Pemilihan (KP) Ketua AFP 2018-2022, Mikko Agus Pribadi. Copyright: © Istimewa
Ketua Komite Pemilihan (KP) Ketua AFP 2018-2022, Mikko Agus Pribadi.

INDOSPORT.COM - Kongres pemilihan Asosiasi Futsal Provinsi (AFP), Jawa Timur bakal berlangsung pada Sabtu (07/09/19) mendatang. Pada acara tersebut ada agenda yang tak kalah pentingnya yakni memilih ketua AFP untuk periode 2018-2022.

Dua kandidat itu adalah Dimas Bagus dan Haris Thofly. Untuk Haris Thofly sendiri berhasil mendaftarkan diri sebagai kandidat ketua AFP periode selanjutnya setelah mendapatkan 29 dukungan. Hal ini disampaikan ketua Komite Pemilihan (KP) Mikko Agus Pribadi.

"Pak Haris Thofly mendapatkan 29 dukungan. Terdiri dari 26 dukungan sah, 1 dukungan pending dan 2 dukungan tidak sah," katanya.

"Sedangkan untuk Dimas Bagus, mendapat 14 dukungan. Terdiri dari 10 dukungan sah dan 4 dukungan tidak sah," sambung Mikko.

Dia menjelaskan rata-rata dukungan yang tidak sah karena rangkap dukungan dan ada yang belum ditandatangani oleh ketua dan sekretaris.

"Selanjutnya KP masih memberikan waktu pada kedua calon untuk melakukan banding," singkatnya.

Dia berharap semua proses pemilihan pemimpin futsal se-Jawa Timur itu dapat diselesaikan sesuai dengan prosedur sehingga tidak ada penjadwalan yang molor di Surabaya.

Kongres pemilihan Ketua AFP Jawa Timur akan diikuti 53 peserta yang mempunyai hak pilih. Peserta terdiri dari 21 klub futsal dan 32 Asosiasi Futsal Kabupaten dan Kota (AFK) se-Jawa Timur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%