CEO Bintang Timur Resmi Jadi Ketua AFP Jawa Timur

Sabtu, 7 September 2019 19:12 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Ketua Futsal Jawa Timur periode 2018-2022, Dimas Bagus Kurniawan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Ketua Futsal Jawa Timur periode 2018-2022, Dimas Bagus Kurniawan.

INDOSPORT.COM - Asosiasi Futsal Provinsi (AFP), Jawa Timur pada Sabtu (07/09/19) resmi mendapatkan ketua baru. Dia adalah Dimas Bagus Kurniawan, pria yang juga menjabat sebagai CEO klub futsal liga pro Bintang Timur Surabaya itu terpilih secara aklamasi.

Lawannya Haris Tofly harus mundur untuk menangani tim futsal PON Jawa Timur di Papua XX nanti sebagai manajer.

Usai terpilih sebagai ketua umum AFP Jawa Timur hingga 2022 nanti, deretan tugas berat langsung menyapanya. Salah satu agenda tugas terdekat yang bakal dia lakukan adalah mempersiapkan tim futsal Jatim untuk PON Papua XX 2020 nanti.

Dimas, ternyata sudah mempersiapkan hal tersebut. Dia merangkul sejumlah stakeholder futsal di Jawa Timur dan juga berkomunikasi dengan manajer PON Futsal Jatim, Haris Tofly.

"Saya kurang tahu persisnya pembentukan tim futsal PON seperti apa. Tapi yang jelas saya sudah telepon-teleponan dengan pak Haris Tofly, untuk saling bahu-membahu membentuk tim ini," ujarnya pada Sabtu (07/09/19).

Lantas disinggung soal target yang dibebankan oleh KONI Jawa Timur yang diharuskan mendapatkan medali, Dimas pun bakal mengusahakannya semaksimal mungkin agar bisa mendapatkan medali emas.

"Tentu kami akan berusaha untuk mendapatkan medali emas di PON Papua nanti. Maka dari itu kami terus berkomunikasi dengan Pak Haris Tofly apa saja kebutuhannya supaya target itu terpenuhi," tutupnya.

Pemilihan Ketua AFP Jawa Timur sendiri dilaksanakan di Hotel Surabaya Suite. Acara itu dihadiri 53 Voter, terdiri dari 32 Askab/Askot dan 21 perwakilan klub futsal Jatim. 9 Voter tidak hadir, dengan rincian 3 voter dari Askab 6 voter perwakilan klub.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%