Link Live Streaming Futsal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di MNC TV

Sabtu, 7 September 2019 13:17 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ical/FFI
Skuat Timnas Futsal Indonesia U-20 di Piala AFC Futsal U-20 2019. Foto: Ical/FFI Copyright: © Ical/FFI
Skuat Timnas Futsal Indonesia U-20 di Piala AFC Futsal U-20 2019. Foto: Ical/FFI

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan futsal antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan, pada Sabtu (07/09/19) mulai pukul 14.00 WIB di MNC TV.

Bertanding di GOR UNY Yogyakarta, Timnas Indonesia berdapadan dengan salah satu lawan terkuatnya di mini turnamen MNC Futsal Championship yakni Uzbekistan.

Jelang laga sore nanti, Timnas futsal Indonesia tengah dalam kondisi on fire setelah di pertandingan pertama berhasil menang telak 7-0 atas Taiwan pada Jumat (6/9/2019) lalu.

Dengan hasil tersebut Indonesia tentu diharapkan mampu kembali meraih kemenangan, namun hal tersebut tak bakal mudah jika mengingat rekam jejak sang lawan.

Tim futsal Uzbekistan sendiri merupakan salah satu tim futsal papan atas yang berada di zona Asia, bahkan mereka berhasil bertengger di posisi ketiga dalam gelaran AFC Futsal Championship 2018 lalu.

Tergabung dalam Grup B, Uzbekistan sukses mengalahkan tim-tim kuat Asia macam Korea Selatan serta Tajikistan hingga Thailand di babak perdelapan final.

Berbekal catatan tersebut, Timnas Indonesia diharapkan mampu bermain maksimal saat menjamu Uzbekistan sebagai bekal untuk tampil di ajang Piala AFC tahun 2020 mendatang.

Untuk menyaksikan pertandingan futsal antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di MNCTV atau melalui link live streaming di Vidio.com:

Peringatan!

  1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.