Atlet Futsal Fithri Syamsu Gandeng 2 Pria Bule di Bar, Netizen: Kami Tertikung

Sabtu, 17 Agustus 2019 16:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Atlet futsal Fithri Syamsu.

INDOSPORT.COM – Penggemar sepak bola dan futsal Tanah Air tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Fithri Syamsu. Ya, selain memiliki paras yang cantik, Fithri juga semakin digilai banyak lelaki karena kepiawaiannya bermain futsal.

Fithri Syamsu meraih popularitas tinggi dalam kariernya sepagai pemain futsal. Hingga kini setidaknya ia telah memiliki 390 ribu pengikut di akun Instagram @fithrisyamsu, yang umumnya merupakan laki-laki.

Namun perempuan yang akrab disapa Neng Fithri itu juga dikenal tertutup dengan kisah cintanya. Setelah sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan pesepakbola nasional Andik Vermansah pada tahun 2017 lalu, kisah cinta Fithri semakin sepi pemberitaan.

Hal tersebut disinyalir merupakan cara Fithri untuk menjaga perasaan penggemarnya, hingga baru-baru ini ia lantas dihebohkan bermesraan dengan dua pria asing atau bule di sebuah bar, yang potretnya diunggah langsung oleh Fithri melalui Instagram.

Foto Fithri Syamsu bersama dua pria bule bikin netizen Foto Fithri Syamsu bersama dua pria bule bikin netizen 'rusuh'.

Pada unggahan tersebut, nampak Fithri menggandeng bahu salah satu rekannya, dan dibalas dengan rangkulan di pinggang Fithri. Bule lainnya duduk tepat di samping Fithri, hingga menuai banyak komentar negatif bernada kesal dari netizen.

“Ditikung duh, auto gua sleding tuh bule,” ujar pemilik akun @hidayat3507.

“The, kirim alamat rumah bule-nya dong, biar kita baku hantam nanti wkwk,” tambah @pianhd95.

“Aset Indonesia diambil lagi sama asing,” tulis @rizkibotak666 sembari menambahkan emoticon tertawa.

“Baru kenal sudah main peluk aja tuh bule, gue yang sudah kenal lama aja belum pernah meluk,” komentar dari @dave_broadband.

Namun beberapa waktu lalu Fithri Syamsu sempat mengakui jika dirinya memiliki kriteria khusus bagi laki-laki yang ingin menjadi kekasihnya. Adapun salah satu tipe lelaki yang disukai Fithri adalah cowok tinggi dan bertato.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%