Kena Tendangan Karate Saat Tanding, Pemain Futsal Brasil Dilarikan ke Rumah Sakit

Jumat, 11 Oktober 2019 16:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sportbible
Pemain futsal Brasil terkena tendangan karate saat bertanding. Copyright: © Sportbible
Pemain futsal Brasil terkena tendangan karate saat bertanding.

INDOSPORT.COM - Sebuah insiden tak terduga terjadi dalam ajang Liga Futsal Nasional Brasil antara Corinthians melawan Intelli de Sao Carlos pada Minggu (06/10/19).

Bertanding di Gimnasium Wlamir Marques, Corinthians sukses menggondol satu tiket perempatfinal Liga Futsal Nasional Brasil setelah mengalahkan lawannya dengan skor 4-2.

Deives menyumbangkan dua gol untuk Corinthians, sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Henrique dan Higor. Sementara itu, Sao Carlos hanya bisa mencetak dua gol hingga akhir pertandingan.

Akan tetapi, sebuah insiden mengerikan menimpa salah satu pemain Corinthians yang bernama Fernandinho. Diberitakan laman Sportbible, ia terkena sepakan karate yang dilancarkan pemain Sao Carlos, Daniel Batalha.

Daniel Batalha mengangkat kakinya terlalu tinggi hingga mengenai wajah Fernandinho. Gerakannya terlihat seperti sedang melakukan jurus karate.

Benturan yang sangat keras membuat pemain asal Brasil itu langsung tersungkur dan tidak sadarkan diri. Insiden itu membuat para pemain yang lain menjadi panik lantaran melihat Fernandinho tidak bergerak.

Tim medis pun bergegas membawa Fernandinho ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%