Pemain Futsal Iran, Elham Sheikhi Tutup Usia Setelah Berjuang Lawan Virus Corona

Jumat, 28 Februari 2020 21:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marcel Kusch/picture alliance/Getty Images
Kabar duka datang dari dunia futsal Iran setelah salah satu pemain timnas futsal wanita Iran yang bernama Elham Sheikhi meninggal dunia pada, Rabu (26/02/20). Copyright: © Marcel Kusch/picture alliance/Getty Images
Kabar duka datang dari dunia futsal Iran setelah salah satu pemain timnas futsal wanita Iran yang bernama Elham Sheikhi meninggal dunia pada, Rabu (26/02/20).

INDOSPORT.COM - Kabar duka datang dari dunia futsal Iran setelah salah satu pemain timnas futsal wanita Iran yang bernama Elham Sheikhi meninggal dunia pada, Rabu (26/02/20).

Elham Sheikhi meninggal setelah berjuang melawan virus corona yang menyerang tubuhnya. Pemain timnas futsal wanita Iran itu meninggal dunia di usia yang masih muda yaitu 22 tahun.

Elham Sheikhi memang diketahui tinggal di provinsi Qom yang diketahui sebagai pusat penyebaran virus corona di Iran. Sebelumnya pada 24 Februari, perwakilan dari kota Qom menuduh pemerinta telah menutup-nutupi soal penyebaran wabah virus corona di kota itu.

"Lima puluh orang sejauh ini meninggal karena Covid-19 di Qom," demikian pernyataan dari kantor berita Iran, ILNA.
Kabar kematian Elham Sheikhi turut ditanggapi oleh wasit futsal wanita Iran, Aso Javaheri.

"Salah satu pejabat menanggapi permintaan saya untuk menangguhkan pertandingan futsal, dan dengan arogan mencemooh saya, 'Apa yang salah dengan Anda? Mengapa Anda menganggap penyakit sederhana begitu serius?" tulis Aso Javaheri di media sosial Instagram.

Sementara itu, Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) telah membatalkan semua pertandingan klub sepakbola yang melibatkan empat tim Iran. Namun, federasi Sepakbola Iran justru bersikeras agar pertandingan liga utama tetap dilanjutkan meski tanpa penonton.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%