Silaturahmi Sambil Main Golf, Ini Harapan Boy Rafli untuk Pemilihan Ketua PB PGI

Senin, 20 Februari 2023 10:24 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram@boyrafliamar
Boy Rafli Amar berharap pemilihan ketua umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) periode 2023-2027 berjalan dengan demokratis. Foto: Instagram@boyrafliamar. Copyright: © Instagram@boyrafliamar
Boy Rafli Amar berharap pemilihan ketua umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) periode 2023-2027 berjalan dengan demokratis. Foto: Instagram@boyrafliamar.

INDOSPORT.COM - Boy Rafli Amar berharap pemilihan ketua umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) periode 2023-2027 berjalan dengan demokratis.

Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) menggelar Musyawarah Nasional di Intercontinental Jakarta Pondok Indah, Senin-Selasa, 20-21 Februari 2023.

Ada tiga nama yang mencuat dalam bursa pemilihan calon ketua umum PB PGI, yakni Boy Rafli, Ahmad Sahroni, dan juga Japto Soerjosoemarno.

Diketahui, sosok Boy Rafli adalah sosok yang sudah dikenal menjabat sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Para pihak yang berkepentingan di Munas PB PGI hari ini, sudah tiba di Jakarta sejak beberapa hari sebelumnya. Boy Rafli pun menyempatkan bermain golf bersama.

Boy Rafli nampak bermain golf bersama perwakilan anggota PGI dari Pengurus Provinsi, Pengurus Kota/Kabupaten, dan Klub, di Jakarta Golf Klub, Minggu (19/2/23).

"Kami sudah tiga kali bermain golf bersama. Kegiatan ini kami selenggarakan untuk meningkatkan silaturahmi dan tali persaudaraan," ungkap Boy Rafli dalam rilisnya.

"Siapa pun yang nantinya menang menjadi ketua umum PB PGI yang baru, kami serahkan pada mekanisme di Munas," lanjut Boy.

Dari sisi administrasi, Boy Rafli Amar kini sudah memenuhi persyaratan yang diminta oleh panitia Munas. Dia berharap acara bisa berlangsung dengan baik dan demokratis.

Salah satu persyaratan yang ditetapkan panitia Munas adalah, sang calon mendapatkan surat dukungan dari minimal enam Pengurus Provinsi PGI.