Bak Atlet WWE, Siswa Ini Coba Patahkan Leher Pimpinan Sekolahnya

Minggu, 21 April 2019 13:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© NBC Miami
Gianny Sosa, siswa SMA yang 'menyerang' kepala sekolah bak atlet WWE Copyright: © NBC Miami
Gianny Sosa, siswa SMA yang 'menyerang' kepala sekolah bak atlet WWE

INDOSPORT.COM – Seorang siswa SMA di Florida, Amerika Serikat ditangkap polisi usai mencoba mematahkan leher sang kepala sekolah layaknya di pertandingan gulat WWE.

Siswa yang bernama Gianny Sosa tersebut diamankan usai secara tiba-tiba menghampiri sang kepala sekolah, Humberto Miret dengan jurus yang biasa dilakukan oleh Randy Orton di acara gulat WWE dengan meneriakan “RKO!”

Serangan itu pun langsung ditangkis oleh Miret dan langsung membawanya ke ruangan sekolah. Buntut dari aksi tersebut siswa berusia 18 tahun itu terancam dipenjara.

Dilansir dari berita Sport Bible, tentunya kabar ditahannya Sosa menuai kontroversi. Sebab pengacaranya, Roy Ugarte mengatakan bahwa Miret sebagai korban tidak mengalami luka satu pun serta melayangkan protesnya bahwa kliennya tak pantas ditahan.

Gugatan tersebut pun akhirnya disetujui oleh pengadilan setempat dan kemudian dibebaskan tanpa haeus menjalani persyaratan apapun.

Sementara itu, Sosa mengaku bahwa tindakan yang dilakukannya terhadap Miret hanyalah sebuah candaan biasa dan tak berniat untuk menyakitinya.

“Saya tidak berniat untuk menyakiti kepala sekolah dan itu tidak sengaja. Saya tau mungkin dia khawatir saya akan melukainya tapi situasinya menjadi tegang saat di ruang kepala sekolah karena dia memegangku dengan penuh kekuatan,” ujar Sosa.

Nampaknya tontonan WWE memang butuh pengawasan yang ketat dari orangtua, dan kasus Sosa bisa menjadi contoh meski ia sudah menginjak jenjang SMA namun tetap saja tindak tersebut kurang pantas untuk dicontoh.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM