Topengnya Dirobek di Laga RAW, Wajah Asli Rey Mysterio Kembali Terlihat

Kamis, 1 Agustus 2019 20:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daniel Boczarski/Getty Images
Baru-baru ini wajah asli Rey Mysterio secara tidak sengaja terlihat dalam sebuah pertandingan. Copyright: © Daniel Boczarski/Getty Images
Baru-baru ini wajah asli Rey Mysterio secara tidak sengaja terlihat dalam sebuah pertandingan.

INDOSPORT.COM – Wajah atlet gulat, Rey Mysterio kembali terlihat setelah topeng miliknya dirobek oleh rivalnya, Andrare di turnamen Monday Night Raw.

Wajah mantan juara Cruiserweight itu terekspos setelah rivalnya secara tak sengaja merobek topeng yang menjadi ikonnya di dunia gulat.

Sadar wajahnya terlihat, Mysterio kemudian dengan cepat mencoba menutupi wajahnya, tetapi mata kamera berhasil menangkap momen yang terjadi di atas ring tersebut.

Melansir dari laman berita olahraga Sport Bible, atas aksi yang dilakukan oleh Andrare, Mysterio mengaku bahwa dirinya ingin membalaskan dendamnya kepada rivalnya tersebut.

"Ini hanya satu malam buruk yang terjadi. Meskipun situasinya agak mengerikan karena satu-satunya orang yang berhasil merobek topeng saya sebelumnya adalah Eddie Guerrero dan Randy Orton,” kata Mysterio.

"Saya punya dua tujuan utama dalam pikiran sekarang: Pertama mendapatkan gelar saya kembali, dan membalaskan dendam saya kepada Andrare atas apa yang dilakukannya malam ini,” tambahnya.

Perjalanan karier Rey Mysterio diajang dunia gulat terutama WWE bermula pada tahun 2002 dan berakhir pada tahun 2015, di mana ia pertama kali tampil di ajang WWE SmackDown! melawan Chavo Guerrero.