Faktor Non-teknis Ini yang Dikhawatirkan Tim Gulat Jabar di PON XX Papua

Jumat, 27 Agustus 2021 04:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih tim Pelatda gulat Jawa Barat, Bambang Erawan, saat ekpose persiapan PON XX Papua di Ruang Kominfo KONI Jabar, Kota Bandung, Senin (23/08/21) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih tim Pelatda gulat Jawa Barat, Bambang Erawan, saat ekpose persiapan PON XX Papua di Ruang Kominfo KONI Jabar, Kota Bandung, Senin (23/08/21)

INDOSPORT.COM - Pelatih tim Pelatda gulat Jawa Barat, Bambang Erawan, mengkhawatirkan beberapa faktor non-teknis pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua, Oktober 2021 mendatang.

Menurut Bambang, beberapa faktor non-teknis yang dikhawatirkan oleh banyak kontingen Jawa Barat pada PON kali ini, yakni pandemi COVID-19 dan penyakit malaria.

Sehingga, pihaknya berharap KONI Jawa Barat bisa mengantisipasi dan memberikan kenyamanan serta keselamatan pada seluruh kontingen yang akan berlaga di ajang tersebut.

"Keberangkatan kita ini memang ada kekhawatiran juga, kekhawatiran ini pandemi dan malari, itu yang selalu dan pelatih lain juga mengkhawatirkan," kata Bambang dalam ekpose persiapan PON XX di Ruang Kominfo KONI Jabar, Kota Bandung, Senin (23/08/21).

"Kalau kita di sini memang dikontrol, di dalam latihan maupun kesehatan suplemennya, dalam latihan pun disiplin," ucap Bambang menambahkan.

Bambang juga berharap, tim dokter yang disiapkan KONI Jabar bisa mendampingi saat atlet dan tim pelatih menjalani swab PCR menjelang pertandingan. Hal itu untuk memastikan hasil dari tes yang dijalankan oleh kontingen Jabar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%