Gara-gara Implan Payudaranya Rusak, Karier Pegulat WWE Ini Nyaris Hancur

Jumat, 31 Desember 2021 14:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Karier Scarlett Bordeaux sebagai pegulat WWE terancam hancur gara-gara salah satu implant payudaranya rusak.

Scarlett Bordeaux terpaksa harus rehat dari arena tarung lantaran harus menjalani tindakan medis dan masa pemulihan karena implan payudaranya mengalami masalah.

Kini ia hanya bekerja sebagai manajer untuk calon suaminya yang juga pegulat WWE yakni Karrion Kross, yang baru-baru ini kembali dipanggil untuk acara Monday Night Raw.

Sejatinya Scarlett bisa tampil di acara yang sama, namun rencana comebacknya gagal karena ia harus rehat demi kesehatannya pasca implan payudaranya rusak.

Hal ini diakui oleh Scarlett Bordeaux saat menjadi bintang tamu di podcast Renee Paquette’s Oral Session, sebagaimana dilansir dari Sun Sports.

“Saya belum sembuh secara medis. Saya menjalani pertandingan sebelum Raw dan SmackDown karena mereka (WWE) ingin saya bergulat,” kata Scarlett.

“Setelah pertandingan kedua, semuanya berjalan dengan baik, saya pulang dan melihat ke cermin dan saya seperti, 'Salah satunya payudara saya tidak terlihat normal seperti biasanya’,” tambah Scarlett Bordeaux.