Beri Peringatan ke WWE, Sang Manajer: Khabib Bisa Bikin Bonyok John Cena

Senin, 12 April 2021 13:40 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Mantan petarung UFC Khabib Nurmagomedov (MMA). Copyright: © Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Mantan petarung UFC Khabib Nurmagomedov (MMA).

INDOSPORT.COM – Ali Abdelaziz selaku manajer Khabib Nurmagomedov memberikan peringatan bahwa kemampuan The Eagle tak tertandingi dan bisa menghajar siapapun, termasuk John Cena di ajang WWE.

Sejak memutuskan pensiun sebagai petarung MMA profesional pada Oktober 2020 lalu, Khabib Nurmagomedov memang menerima banyak tawaran untuk tampil di ajang tarung profesional lainnya, termasuk WWE.

Meski demikian, Ali Abdelaziz mengatakan bahwa Khabib akan menhajar siapapun yang akan berhadapan dengannya. Ia tak takut dengan para pegulat yang memiliki tubuh lebih kekar darinya tak terkecuali John Cena.

“Mari lihat kenyataannya, jika mereka para penggila steroid (pegulat WWE) ingin duel gulat melawan Khabib Nurmagomedov dan merasakan kekalahan sesungguhnya, mereka tahu siapa yang harus dihubungi,” kata Ali Abdelaziz, dilansir dari RT Sports.

“Maka Khabib akan pergi dan tampil di WWE, dia bahkan bisa menghajar wajah John Cena, itu tak masalah baginya. Khabib akan menghancurkan lawannya, setelah selesai dengan mereka, maka lawannya tak akan pernah lagi mau berhadapan dengannya,” jelasnya.

Ini bukanlah pertama kalinya para petarung UFC memutuskan hijrah di ajang WWE. Sebelumnya para petarung ternama sudah melakukannya terlebih dahulu.

Diantaranya ialah Ronda Rousey, Ken Shammrock, Brock Lesnar. Ada juga petinju yang menjajal persaingan di WWE salah satunya ialah Floyd Mayweather Jr dan Mike Tyson.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%