Beri Kode, Mantan Diva WWE Bakal Segera Comeback?

Selasa, 14 September 2021 19:19 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Instagram @realpaigewwe
Pagie, eks diva WWE. Copyright: © Instagram @realpaigewwe
Pagie, eks diva WWE.

INDOSPORT.COM – Mantan diva WWE, Paige memberikan kode sebagai isyaratnya bahwa pegulat cantik itu bakal segera comeback.

Paige merupakan mantan pegulat yang memiliki nama asli Saraya Bevis, yang telah memutuskan pensiun dari WWE pada April 2018 lalu setelah menderita cedera leher parah.

Namun kini wanita yang pernah pernah dua kali menjadi Juara Diva WWE dan merupakan pemegang gelar pertama dan Juara Wanita NXT di divisi pengembangan WWE, NXT itu dikabarkan bakal segera comeback.

Melansir dari Sun Sports, hal tersebut sempat diucapkan langsung oleh Paige di kanal streaming Twitch pribadinya.

“Saya belum selesai. Ini akan menjadi cerita comeback saya. Saya terinspirasi oleh pegulat yang comeback dan saya semakin memikirkannya lalu saya berkata ‘Oke, saya mental saya sudah siap untuk melakukannya’,” kata Paige.

“Saya akan mulai bekerja, masuk ring sedikit. Kita lihat saya, tapi ini bukan berarti saya langsung comeback besok. Ini proses yang panjang. Saya masih harus dinyatakan pulih oleh dokter dan WWE. Namun secara emosional saya sudah siap,” tambahnya.

Ungkapan ini juga semakin diperkuat dengan cuitan Paige di akun Twitter pribadinya, di mana unggahannya yang berbunyi “Saya belum selesai,” juga dipercaya sebagai isyaratnya untuk comeback di WWE.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%