Viral! Bocah Ini Disebut Sebagai The Next Usain Bolt

Kamis, 14 Februari 2019 14:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Wolnosc24.pl
Bocah lelaki yang memiliki kemampuan lari dengan sangat cepat seperti Usain Bolt Copyright: © Wolnosc24.pl
Bocah lelaki yang memiliki kemampuan lari dengan sangat cepat seperti Usain Bolt

INDOSPORT.COM – Seorang bocah bernama Rudolph Ingram telah viral di jagat maya dan disebut-sebut sebagai The Next Usain Bolt karena kemampuannya berlari secepat kilat.

Bocah lelaki yang dijuluki Blaze itu enam bulan sebelumnya memang sudah viral ketika bintang NBA, LeBron James memposting videonya yang tengah lari dengan sangat cepat.

Sejak saat itu tak hanya namanya yang kian melejit, namun kemampuan berlarinya semakin hari semakin cepat. Dalam beberapa pertandingan lari, ia selalu unggul dan menjadi pemenang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Blaze The Great (@blaze_813) on

Contohnya saat ia bersaing dalam nomor sprint 60m dan 100m di turnamen Amateur Athletic Union (AAU), organisasi olahraga yang bertujuan untuk pengembangan minat dan bakat. Menurut ayahnya, Rudolph Sr, Blaze menyelesaikan lari 100m nya hanya dalam 13,48 detik.

Ini juga merupakan rekor dunia baru, dengan USA Track dan Field mencatat rekor sebelumnya yang memiliki waktu 13,67 detik untuk anak berusia 7 tahun, dikutip dari berita sports di New York Post.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Blaze The Great (@blaze_813) on

Dalam dua kejuaraan nasional AAU, ia telah memenangkan 36 medali termasuk 20 medali emas. Pada kejuaraan AAU 2018 di Orlando, ia finis pertama dalam sprint 100m dan kedua dalam lari 200m untuk anak laki-laki berusia 7 tahun.

Blaze juga telah memiliki perut six-pack sejak usianya menginjak 5 tahun, mengaku memiliki cita-cita untuk menjadi pemain American Football dan tergabung di tim Tampa Bay.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM