Jelang Olimpiade Tokyo, Dua Sprinter Indonesia Mulai Jalani Latihan

Rabu, 30 Juni 2021 16:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Dua sprinter Indonesia yakni Lalu Muhammad Zohri dan Alvina Tehupeiory mulai jalani latihan jelang Olimpiade Tokyo 2020.

Lalu Muhammad Zohri dan Alvin Tehupeiory menjadi dua wakil Indonesia dicabang olahraga (cabor) atletik di Olimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung pada 24 Juli hingga 8 Agustus mendatang.

Menjelang beberapa hari sebelum bertolak ke Jepang, kedua sprinter kebanggaan Tanah Air itu masih menjalani latihan intens.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) di akun Instagram resmi mereka, Selasa (30/06/21).

Zohri dan Alvin nampak menjalani pelatihan bersama Harry Marra selaku pelatih atltetik kelas dunia asal Amerika Serikat, yang baru saja kembali mendapatkan tugas untuk membantu cabor atletik Indonesia.

“Lalu Muhammad Zohri dan Alvin Tehupeiory memulai rangkaian pelatihan pertamanya bersama Coach Harry Marra untuk persiapan menuju Olimpiade Tokyo 2020,”

“Semangat berjuang, berikan yang terbaik. Sudah siap mendukung mereka di olimpiade tokyo 2020?” tulis keterangan tersebut.

Lalu Muhammad Zohri dan Alvin Tehupeiory sendiri merupakan dua dari 28 wakil Indonesia yang akan mengikuti Olimpiade Tokyo 2020.