Rahasia Lalu Muhammad Zohri Tampil Ganas di PON XX Papua Hingga Raih 2 Emas

Jumat, 15 Oktober 2021 04:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Faktor eksternal ternyata turut berpengaruh besar terhadap prestasi atlet. Hal itu yang dialami sprinter nasional, Lalu Muhammad Zohri dan beberapa atlet lain di Pekan Olahraga PON XX Papua.

Selama tampil di PON Papua, Lalu Muhammad Zohri dan beberapa atlet ternama seperti Emma Anita Christanti (Jawa Barat), Adi Muhadir dan Wahyu Setiawan (DKI Jakarta), Sudirman Hadi (Nusa Tenggara Barat) didukung sponsor lokal, 910Nineten.

910Nineten merupakan merek nasional yang fokus ke produk olahraga seperti pakaian, peralatan olah raga dan sepatu olahraga dengan kualitas terbaik.

Terbukti dukungan mereka membuat atlet bertanding dengan nyaman dan meraih prestasi. 

"Apresiasi luar biasa kepada 910Nineten atas support yang telah diberikan, karena support 910Nineten juga, kami semua atlet disini termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk NTB," ujar Lalu Muhammad Zohri yang meraih emas di lari nomor 100 dan 200 meter putra. 

910Nineten juga berkomitmen mendukung atletik nasional melalui kerjasama dengan Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Pusat dan Kontingen PASI Nusa Tenggara Barat (PASI NTB).