Tatap SEA Games 2019, Ini Target Altet Lompat Jangkit Putri Indonesia

Kamis, 3 Oktober 2019 15:07 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Atlet lompat jangkit putri Indonesia Mria Natalia Londa membeberkan persiapan hingga target dalm menatap perhelatan SEA Games 2019.

SEA Games 2019 akan dihelat di Filipina pada 30 November hingga 11 Desember mendatang. Sederet persiapan dilakukan jauh-jauh hari agar mendapat hasil maksimal.

Maria Londa menjelaskan kalau persiapan jelang SEA Games 2019 ini sama seperti tahun-tahun (atau event-event) sebelumnya.

"Tetap berlatih sesuai program yang diberikan pelatih dan saat ini lebih fokus kepembenahan teknik dan kecepatan," ujar Maria saat dihubungi INDOSPORT.com.

Sedangkan untuk target, Maria Londa berharap dapat selalu diberi kesehatan dan bisa berlomba tanpa mengalami cedera agar meraih hasil memuaskan.

"Berlatih lebih giat lagi agar apa yang diraih di Kejurnas bisa ditingkatkan saat SEA Games (2019) nanti," tutur atlet asal Bali ini.

Bicara soal prediksi lawan di SEA Games 2019, Maria Londa mengaku waspada terhadap atlet dari tiga negara, yakni Vietnam, Filipina, dan Thailand.

Sebelumnya Maria Londa berhasil meraih medali emas Kejurnas Atletik 2019 dengan mencatatkan jarak lompatan 13,27 meter dan mengalahkan lawan-lawannya.

Sekadar informasi, Maria Londa pernah meraih medali emas di Asian Games 2014. Lalu dirinya juga sempat mendulang medali emas di SEA Games 2013 dan 2015.