Kalah dari Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor Diejek Legenda SmackDown

Rabu, 10 Oktober 2018 13:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

INDOSPORT.COM - Legenda SmackDown, Chris Jericho mengejek Conor McGregor setelah dikalahkan oleh Khabib Nurmagomedov dalam pertarungan UFC di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (07/10/18).

Dalam pertandingan sengit itu, McGregor menyerah pada ronde keempat setelah mendapat kuncian dari Khabib. Namun sayang pertarungan antara Khabib melawan McGregor sempat ricuh di akhir pertandingan.

Panasnya pertarungan antara Khabib vs McGregor itu lantas menjadi perhatian publik, tidak terkecuali legenda SmackDown, Chris Jericho.

Jericho menanggapi kekalahan McGregor atas Khabib dengan tulisan sindiran kepada The Notorious. Pegulat umur 47 tahun itu ditanyai oleh netizen di Twitter "Apakah kamu akan mempertimbangkan untuk UFC sebagai pemberhentian selanjutnya?".

Nah, saat itu Jericho memberikan jawaban pertanyaan tersebut dengan mengejek kekalahan McGregor.

"Mengapa tidak! Saya mungkin bisa mengalahkan @TheNotoriousMMA (akun Twitter McGregor)," tulis kicau pegulat yang memiliki slogan Y2K itu.

Sementara itu, Presiden UFC, Dana White melontarkan pernyataan mengejutkan. White secara khusus mengungkap tentang sikap McGregor usai menerima hasil pertandingannya melawan Khabib.

White menuturkan bahwa pasca laga, McGregor telah mengubunginya secara langsung. Menurutnya, McGregor meminta kepadanya untuk menggelar laga ulang melawan Khabib.

"McGregor telah menghubungi saya langsung, dan meminta tanding ulang. Itu yang Conor minta kepada saya," ujar White seperti dikutip dari situs berita olahraga Bleacher Report.

Meski demikian, White belum bisa mengambil keputusan. Ia pun masih mencoba mempertimbangkan permintaan McGregor.

Terus Ikuti Perkembangan Terbaru Dunia UFC dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM