13.1K

Raja MMA Suwardi Tengah Bersiap Bertarung demi Indonesia

Senin, 15 Oktober 2018 12:35 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Juara One Pride MMA 2016, Suwardi bisa dikatakan merupakan seorang Raja dalam pertarungan MMA Indonesia. Lama tak terdengar kabarnya, nyatanya kini ia tengah mempersiapkan diri dalam suatu pertandingan yang bergengsi.

Suwardi akan menjalani laga sengit nan seru dengan petarung asal Filipiana di One Pride MMA. Namanya Ariane Fantilanan, seorang petarung profesional rekor bertanding yang bagus.

“Mengenai persiapan saya sudah menjalani training camp selama 2 bulan. Kali ini saya dan tim benar-benar menyiapkannya dengan baik karena kami tidak ingin membuat malu nama besar Indonesia,” tutur petarung yang dijuluki Becak Lawu itu.

Bertanding dengan petarung yang berasal dari negara tetangga memang selalu menjadi ajang gengsi harkat dan martabat. Kemenangan akan membawa nama harum bagi Indonesia di kancah internasional.

Persiapan dengan latihan keras di berbagai kondisi menjadi senjata jitu yang akan dilakukan petarung asal Magetan itu. Dirinya juga ingin menyiapkan rencana-rencana untuk mengantisipasi hal-hal di luar dugaan dalam pertandingan itu.