Tantang Mayweather, Khabib Minta Tolong Mike Tyson

Rabu, 17 Oktober 2018 14:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© sportbible
Khabib dikabarkan meminta bantuan Mike Tyson untuk mengalahkan Floyd Mayweather Copyright: © sportbible
Khabib dikabarkan meminta bantuan Mike Tyson untuk mengalahkan Floyd Mayweather

INDOSPORT.COM – Tim Khabib Nurmagomedov ingin legenda tinju dunia, Mike Tyson dan pelatih legendaris, Anatoly Lomachenko untuk membantu mereka jika jadi melawan Floyd Mayweather Jr.

Diketahui Khabib telah menantang mantan juara tinju kelas dunia itu. Tak hanya itu, petarung asal Rusia tersebut merasa jemawa menantang Mayweather karena bisa mengalahkan Conor McGregor sedangkan Mayweather selalu kalah petarung Irlandia tersebut.

Menanggapi hal ini sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, berharap bahwa dua legenda tinju dunia, Mike Tyson dan Anatoly Lomachenko bisa membantu anaknya untuk mengalahkan Mayweather.

"Khabib akan memiliki kesempatan dalam tinju, dia akan memiliki kesempatan yang lebih tinggi daripada McGregor. Khabib akan segera menutupnya," Kata ayah Khabib kepada situs berita sport ASS.

"Saya ingin spesialis terbaik di dunia tinju Anatoly Lomachenko dan Mike Tyson untuk membantu kita memenangkan pertandingan,” imbuhnya.

Namun Abdulmanap juga menuturkan bahwa pertandingan tersebut bukan fokus utama timnya dan tidak akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Tim Khabib kino masih menanti sanksi yang dikeluarkan oleh Komisi Atletik Nevada (NAC) usai keributan antara Khabib vs McGregor.

"Tentu saja Khabib akan punya peluang (melawan Mayweather), tapi sekarang terlalu dini untuk membicarakannya, masih ada sidang di Nevada,” tuturnya.

Mike 'The Baddest Man in The Planet' Tyson, adalah mantan juara dunia kelas berat dan memenangkan 50 dari 58 pertarungannya. Sedangkan Anatoly Lomachenko dianggap sebagai salah satu pelatih tinju terbaik di dunia dan merupakan ayah bagi dari  Vasyl Lomachenko, merupakan salah satu petarung paling berbakat di planet ini.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM